Liga Indonesia

Rayakan Ulang Tahun, Bambang Pamungkas Habis Dikerjain Pemain Persija

Senin, 10 Juni 2019 19:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bomber gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas merayakan hari ulang tahun. Tepat hari ini, pemain yang kerap disapa Bepe ini berulang tahun ke-39.

Sadar Bepe berulang tahun, seluruh elemen Persija kompak mengerjainya. Baik dari pelatih, pemain merencanakan hal usil untuk Bepe.

Dimulai oleh asisten pelatih Persija, Antonio Claudio yang memberikan porsi latihan tambahan untuk Bambang Pamungkas. Pemain yang identik dengan nomor 20 ini harus menendang bola sebanyak dan harus masuk ke dalam gawang.

Dari enam kesempatan, Bepe berhasil memasukan empat bola dan gagal dua bola. Karena gagal, Bepe harus jungkir balik sebanyak dua kali.

Tak berhenti sampai di situ, selepas menjalani hukuman, kepala Bepe dilempar telur oleh Ismed Sofyan dan diikuti guyuran air oleh penggawa Persija lainnya. 

Disinggung akan aksi usilnya, Ismed Sofyan menilai semua tanpa rencana. Namun memang pemain yang lain tak ada yang berani untuk melempari telur ke arah Bepe.

"Mungkin pemain lain sungkan karena Bepe pemain senior. Tadi yang berani cuma saya sama Maman saja," ucap Ismed.

Namun meski begitu, Ismed berharap Bepe tidak marah. Sebab itu hanya sekedar bentuk kejutan untuk Bepe dari teman-teman.

"Gak ada persiapan khusus. Cuma siapain telur dua. Tapi tadi itu hanya sekedar kejutan di hari ulang tahun dia," tutup Ismed Sofyan.