Liga Indonesia

Pemusatan Latihan dan Tantang Bali United, Timnas U-23 Bakal Diperkuat Wajah Baru

Senin, 10 Juni 2019 19:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019. Copyright: © Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019.

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia U-23 tak langsung dibubarkan dan akan terus melakukan pemusatan latihan selama lima hari ke depan setelah mengikuti ajang Merlion Cup 2019. Skuat Garuda Muda dijadwalkan menjalani latihan di Bali terhitung mulai 11 Juni hingga 15 Juni mendatang.

Hal itu disampaikan oleh media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra. Ia menjelaskan akan ada juga satu laga uji coba untuk Timnas U-23 yakni melawan klub papan atas Liga 1 2019 yaitu, Bali United pada 14 Juni nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Update info, Timnas U-23 dari Singapura lanjut langsung training centre di Bali sampai tanggal 15 Juni. Uji coba lawan Bali United tanggal 14 Juni," tuturnya.

Menariknya, pada pemusatan latihan kali ini, pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri akan mencoret sebagian pemain dan memanggil nama baru. Namun, untuk daftar nama pemain tersebut baru akan diumumkan pada esok hari.

"Untuk nama-nama pemain akan segera dirilis. Pemain dari Merlion Cup ada yang lanjut latihan Bali, ada yang tidak. Dan ada nama baru di TC Bali nanti," urai Bandung.

Pada Merlion Cup 2019, Timnas Indonesia U-23 hanya menempati peringkat ketiga setelah kalah 1-2 dari Thailand dan menang 5-0 atas Filipina.

Dalam ajang yang diikuti empat negara tersebut, pelatih Indra Sjafri juga memasukan 10 pemain debutan dari posisi penjaga gawang, bek, gelandang hingga striker.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%