Bola Internasional

Masa Depannya Tak Kunjung Jelas, Diego Costa Banting Stir Jadi Pembalap Rally?

Selasa, 11 Juni 2019 23:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ANDER GILLENEA
Diego Costa tengah menguasai bola di laga melawan Alaves. Copyright: © ANDER GILLENEA
Diego Costa tengah menguasai bola di laga melawan Alaves.

INDOSPORT.COM - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, nampaknya tak terlalu pusing dengan masa depannya yang tak kunjung jelas setelah Los Rojiblancos mengaku hilang kesabaran atas tingkah lakunya yang merugikan baik di atas maupun di luar lapangan.

Meski begitu, Costa tak perlu khawatir dengan kariernya di dunia sepak bola. Pasalnya, dalam sebuah rekaman video yang beredar di Twitter, nampak mantan pemain Chelsea ini terbilang lihai dalam mengemudikan sebuah mobil Rally. Ia mampu melewati jalan setapak yang di sisi kiri kanannya tumbuh banyak ilalang.

Tak ayal, kegiatan Diego Costa mengemudikan mobil bak pembalap rally ini menuai tawa. Banyak yang menganggap pemain sepak bola berusia 30 tahun ini sangat menikmati hidupnya. Bahkan, beberapa komentar menyebut penyerang temperamental ini tahu cara mengisi waktu libur kompetisi.

Diego Costa mengakhiri musim 2018/19 lebih cepat karena cedera yang ia terima. Sifat temperamentalnya bahkan tak sedikitpun hilang setelah kedapatan menghina wasit yang mengakbatkan ia dihukum larangan bermain di musim depan.

Tak mengherankan bila Atletico Madrid harus memutar otak dan kehilangan kesabaran atas tingkah pemainnya tersebut.