Liga Indonesia

Jelang Lawan Yordania, Pelatih Arema FC Tunggu Janji Simon McMenemy

Selasa, 11 Juni 2019 17:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dedik Setiawan mencatat dua gol menentukan saat Arema FC mengalahkan Persela. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dedik Setiawan mencatat dua gol menentukan saat Arema FC mengalahkan Persela. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija tengah menunggu janji yang diberikan Simon McMenemy terhadap Dedik Setiawan, jelang Timnas Indonesia menghadapi Yordania dalam FIFA Matchday, Selasa 11 Juni.

Janji itu adalah soal menit bermain. Milomir optimistis, Simon McMenemy menepati janjinya untuk menurunkan Dedik Setiawan dengan menit bermain yang cukup banyak kali ini.

"Saya sudah berbincang dengan pelatih timnas (Simon McMenemy). Dan dia menjanjikan menit bermain lebih banyak lagi kepada Dedik," tutur Milomir Seslija.

"Saya menunggunya. Karena saya percaya dengan komitmen itu, semata-mata untuk perkembangan pemain saya di timnas," sambung Head Coach Arema FC asal Bosnia tersebut.

Sebelumnya, Milomir sedikit kecewa lantaran striker andalannya itu tidak turun dalam laga uji coba Senior. Yaitu saat Indonesia mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-0 pada 25 Maret lalu.

Padahal, Milomir sudah berharap melihat Dedik Setiawan bisa memberi kontribusi penting kepada tim nasional. Lantaran sudah mengizinkan sang penyerang andalannya itu meninggalkan Arema FC, di tiga laga penyisihan Grup E Piala Presiden.

"Karena saya sangat percaya dengan Dedik. Dia memang punya kelebihan lain dibanding striker Indonesia lainnya," ulas dia.

Pasca menghadapi Yordania, Dedik masih akan menjalani satu kali lagi FIFA Matchday sebelum kembali ke Arema FC melanjutkan Liga 1, yaitu menjamu Vanuatu pada 15 Juni mendatang.