Bursa Transfer

Juventus Belum Punya Pelatih, Pjanic Santai

Selasa, 11 Juni 2019 15:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Miralem Pjanic tersenyum sambil memegang trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi. Copyright: © INDOSPORT
Miralem Pjanic tersenyum sambil memegang trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus hingga saat ini masih belum mempunyai pelatih pengganti Massimiliano Allegri yang memutuskan kontrak akhir musim 2018/19.

Banyak nama yang sudah dikaitkan akan menjadi suksesor mantan pelatih AC Milan tersebut di Juventus.

Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, Pep Guardiola, dan Jose Mourinho adalah pelatih-pelatih besar yang kerap dirumorkan akan mengisi kursi kepelatihan di Allianz Stadium.

Menanggapi situasi ini sang gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengaku tak terlalu khawatir karena Si Nyonya tua adalah klub besar yang bisa menarik pelatih hebat untuk bergabung.

"Juventus adalah klub hebat yang sudah berjalan dengan baik sejauh ini. Situasi di jajaran kepelatihan tidak membuat saya khawatir," kata Pjanic.

"Saya yakin pelatih hebat akan segera datang untuk melatih kami di sini," ungkap mantan pemain AS Roma tersebut.

Dari empat nama di atas, Sarri menjadi yang paling santer diberitakan akan segera menukangi Cristiano Ronaldo dkk.

Sarri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2021 mendatang dan pada dua pekan yang lalu ia berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa 2018/19 bagi tim London Barat tersebut.

Beredar laporan dari Guardian, agen mantan pelatih Napoli tersebut, Fali Ramadani, dikabarkan tidak keberatan untuk membayar kompensansi untuk The Blues terkait pelepasan kontrak yang masih terjalin hingga 2 tahun mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%