Liga Indonesia

Kantongi Kelemahan Tim, Pelatih Persipura Pede Targetkan Kemenangan

Selasa, 11 Juni 2019 16:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengaku sudah mengetahui kelemahan tim yang berimbas hasil minor dalam tiga laga awal musim Shopee Liga 1 2019. Dia menyatakan pihaknya sudah melakukan pembenahan dalam latihan pasca lebaran.

Berdasarkan evaluasi yang sudah dijalani, Luciano kini tak segan lagi menargetkan kemenangan perdana dalam pertandingan terdekat menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (23/6/19) mendatang.

"Dari pertandingan pertama hingga pertandingan ketiga saya sudah melihat apa yang perlu dibenahi. Semoga pertandingan keempat nanti bisa meraih kemenangan,” ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/6/19).

Pelatih berkebangsaan Brasil ini menuturkan bahwa Persipura tidak akan menyia-nyiakan waktu yang tersisa selama kurang lebih sepekan menjelang laga tersebut pasca-libur Hari Raya Idul Fitri kemarin.

Persipura langsung memantapkan persiapan menjelang keberangkatan menuju markas Tira-Persikabo. Mereka tampaknya sudah tak mau lagi kehilangan poin seperti saat ditekuk Persib Bandung (0-3) serta diimbangi Persela Lamongan (2-2) dan PSS Sleman (1-1).

“Usai libur lebaran kami tidak terlalu banyak libur. Kami langsung latihan untuk menghadapi Tira-Persikabo," tandas gelandang legendaris PSM Makassar dan Persija Jakarta itu.