Liga Inggris

Pelatih Garuda Select Tak Ingin Maurizio Sarri Pergi dari Chelsea

Selasa, 11 Juni 2019 13:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Garuda Select, Dennis Wise, menyayangkan isu yang mengatakan bahwa Maurizio Sarri berpotensi meninggalkan Chelsea dan kembali ke Italia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Garuda Select, Dennis Wise, menyayangkan isu yang mengatakan bahwa Maurizio Sarri berpotensi meninggalkan Chelsea dan kembali ke Italia.

INDOSPORT.COM - Salah satu pelatih Garuda Select, Dennis Wise, menyayangkan isu yang mengatakan bahwa juru taktik Chelsea, Maurizio Sarri, berpotensi meninggalkan Stamford Bridge dan kembali ke Italia untuk menukangi Juventus.

Dalam kicauannya di media sosial Twitter, Dennis Wise mengaku bakal kecewa dengan kepergian pelatih berusia 60 tahun tersebut. Menurutnya, dengan pencapaian yang telah diraih Sarri bersama Chelsea pada musim perdananya di Inggris terbilang memuaskan.

Pelatih Garuda Select yang juga legenda Chelsea ini pun menambahkan jika kenyataan buruk tersebut terjadi, maka ia memilih mantan rekan setimnya, Gianfranco Zola, untuk menjadi pelatih The Blues. Terlebih, pria asal Italia ini merupakan salah satu staff kepelatihan yang dimiliki Maurizio Sarri.

Ada alasan lain mengapa Wise merasa Zola pantas mengisi kursi pelatih jika Sarri pergi. Ia merasa pria berusia 52 tahun ini mengenal bakat-bakat muda di Chelsea dan akrab dengan para pemain. Apalagi, mantan pemain Napoli ini juga memiliki status sebagai legenda The Blues.

Seperti diketahui, selain transfer pemain, perpindahan pelatih juga menjadi isu terhangat pada jeda kompetisi ini. Nama Maurizio Sarri dikaitkan dengan Juventus sepeninggalan Massimiliano Allegri yang memilih mengundurkan diri.

Bersama Chelsea, Maurizio Sarri berhasil membawa The Blues kembali ke Liga Champions dan menjuarai Liga Europa 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%