Liga Italia

Resmi Terpilih, Paulo Fonseca Tak Sabar Ingin Latih Skuat AS Roma

Selasa, 11 Juni 2019 16:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Paulo Fonseca saat konferensi pers di Liga Champions Copyright: © Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Paulo Fonseca saat konferensi pers di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Resmi diumumkan sebagai pelatih baru AS Roma menggantikan Claudio Ranieri, Paulo Fonseca mengaku ingin segera bertemu dan melatih skuat Giallorossi.

Laman resmi klub melaporkan bahwa mantan pelatih Shakhtar Donetsk ini akan memimpin pasukan I Lupi (Serigala) pada musim depan. Pia berusia 46 tahun ini akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan pada tahun ketiga.

Baru saja terpilih, Paulo Fonseca tampaknya sudah tidak sabar merasakan atmosfer Stadion Olimpico dan melatih Kostas Manolas dan kawan-kawan.

"Saya sangat senang ditunjuk sebagai pelatih kepala AS Roma," ujarnya, dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia

"Saya tidak sabar untuk segera menginjakkan kaki di Roma, bertemu para pemain, penggemar, dan memulai semuanya. Saya yakin kami mampu menciptakan sesuatu yang istimewa," imbuhnya. 

Paulo Fonseca juga berterima kasih kepada manajemen klub AS Roma atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

Sementara itu, Presiden AS Roma James Pallotta menyambut kedatangan pelatih baru dengan sanjungan hangat. 

"Kami senang menyambut Paulo Fonseca ke klub. Paulo adalah pelatih muda dan ambisius dengan pengalaman internasional," ujar Pallota.

Sang presiden juga menganggap bahwa Paulo Fonseca sebagai pelatih baru klubnya memiliki semangat kerja tinggi sehingga mampu membuat para penggemar AS Roma merasa puas.