Liga Indonesia

Dua Hari Pasca Libur Lebaran, Pelatih Persebaya Masih Berikan Menu Aerobik

Selasa, 11 Juni 2019 21:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Amido Balde saat mengikuti latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/06/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Amido Balde saat mengikuti latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/06/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada Selasa (11/06/19) kembali menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim. Pada latihan kali ini, tidak ada hal yang mencolok ketimbang latihan perdana Persebaya kemarin.

Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman mengatakan jika dirinya tengah fokus memulihkan kondisi fisik pemainnya pasca libur panjang lebaran.

"Belum kami sampai hari ini belum menginjak latihan teknik," ujar Djajang Nurdjaman pada Selasa (11/06/19).

 "Saya terus memberikan materi seperti ini kira-kira 1-4 hari ke depan. Karena memang saya ingin fokus mengembalikan fisik pemain," lanjut pelatih 60 tahun itu.

Djanur menambahkan menu materi ini, dikatakan olehnya sebagai deretan dari latihan aerobik.

"Latihan sekarang ini saja masih pada latihan aerobik, baru setelah itu latihan-latihan yang lain," sambungnya.

Sementara itu pada latihan sore tadi, belum banyak pemain Persebaya Surabaya yang bergabung latihan. Hanya terlihat Novan Setya Sasongko yang tampak terlihat ikut berlatih.

Sedangkan untuk Amido Balde, pemain Guinea-Bissau itu terpantau hanya mengikuti beberapa sesi latihan saja. Selebihnya pemain jangkung ini memilih berlatih terpisah di pinggir lapangan.