Liga Indonesia

Dampingi Liestiadi di Liga 2 2019, Ini Komentar Legenda Persib

Rabu, 12 Juni 2019 15:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib B, Liestiadi didampingi asistennya Yusuf Bachtiar saat sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (12/06/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib B, Liestiadi didampingi asistennya Yusuf Bachtiar saat sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (12/06/19).

INDOSPORT.COM - Legenda tim Persib Bandung, Yusuf Bachtiar ditunjuk manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mendampingi pelatih Persib B, Liestiadi untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019.

Sebagai orang Bandung dan besar bersama tim Maung Bandung, Yusuf mengaku senang bisa kembali membantu tim kebanggaan Bobotoh, walupun bukan di level teratas kompetisi sepak bola Indonesia.

Selain itu, Yusuf mengaku sempat mendapatkan tawaran dari tim lain, hanya saja masih sebatas lisan. Sehingga, saat manajemen Persib menghubunginya, ia dengan senang hati dan langsung menyatakan kesiapannya.

"Saya sebetulnya karena saya orang Bandung dan besar di Persib, sebetulnya saya sudah ada yang nawarin sih saya sudah siap di luar cuman memang belum kontrak," kata Yusuf pada awak media berita sport.

Yusuf menambahkan, hadirnya Persib B sebagai tim sepak bola satelit Persib Bandung menjadi tantangan tersendiri baginya.

Pasalnya, tim tersebut sengaja disiapkan manajemen Persib sebagai wadah untuk mengembangkan pemain hasil binaan sendiri yang sebelumnya bermain di Diklat Persib dan Maung Anom.

"Tapi ketika saya ditawarin di Persib walaupun di tim sepak bola satelit ini tantangan buat saya, saya harus kerja keras."

"Saya harus membuktikan bahwa memang program ini harus berlanjut harus di bantu lah, saya betul betul fokus di sini. Kalau buat pribadi saya seperti itu," tegasnya.

Sebagai informasi dua pekan menjelang kick off Liga 2 2019, Persib B saat ini masih dalam tahap pembentukan tim dengan menggelar seleksi pemain. Beberapa pemain senior turut berlatih di Persib B diantaranya, Tantan, Fabiano Beltrame, dan Saktiawan Sinaga. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%