Bola Internasional

Detik-detik Striker Incaran Inter Milan Gagal Hattrick dengan Cara Konyol

Rabu, 12 Juni 2019 07:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengekspresikan kekecewaan karena gagal mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengekspresikan kekecewaan karena gagal mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Striker Timnas sepak bola Belgia, Romelu Lukaku, gagal mencetak hattrick pada pertandingan kualifikasi Euro 2020 grup I, Rabu (12/06/19) WIB.

Lukaku, yang tengah diincar Inter Milan, melakukan aksi konyol sebelum mencetak gol pertama. Ia memperoleh peluang emas di mulut gawang Skotlandia yang dijaga David Marshall.

Umpan Kevin De Bruyne dari sisi kanan sebenarnya tinggal dilanjutkan Lukaku dengan tembakan kaki kanan. Akan tetapi, bola hasil sepakan tersebut justru mengenai kaki kirinya sendiri.

Meski melakukan aksi konyol, Lukaku membayarnya dengan gol jelang berakhirnya babak pertama. Lompatannya lebih tinggi dari Scott McKenna untuk menanduk umpan Eden Hazard.

Lukaku mencetak gol keduanya pada menit ke-57. Kevin De Bruyne mengunci kemenangan Belgia 3-0 atas Skotlandia jelang berakhirnya laga.

Kemenangan ini membuat Belgia berada di puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin, hasil menyapu bersih empat kemenangan. Sementara itu, Lukaku membuktikan ketajamannya dengan mengemas total tiga gol.

Lukaku belakangan tengah diincar oleh Inter Milan yang kini dilatih Antonio Conte. La Beneamata bahkan memasukkan Ivan Perisic dan sejumlah uang dalam kesepakatan transfer Lukaku.

Akan tetapi, tawaran Inter Milan ditolak oleh Manchester United. Jika hendak memboyong Romelu Lukaku, Inter harus merogoh kocek senilai 70 juta euro atau setara Rp1,12 triliun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%