Liga Indonesia

Fans Kembali Antusias Padati Stadion Mandala, Ketum Persipura Layangkan Pujian

Rabu, 12 Juni 2019 09:29 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan di Stadion Mandala Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengaku bangga dengan animo penonton yang kembali antusias memadati Stadion Mandala saat Persipura melakoni laga perdana Shopee Liga 1 2019.

Benhur pun tak segan untuk melayangkan pujiannya kepada pihak panitia pelaksana (panpel) Persipura dan juga kelompok suporter Persipura.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panpel dan kita juga minta selalu ada sosialisasi lewat media-media," ujar Benhur kepada sejumlah wartawan, Selasa (11/6/19).

Orang nomor satu di Kota Jayapura ini pun meminta kepada seluruh skuat Persipura agar bisa lebih berjuang keras ketika bermain di markas sendiri, guna meraih kemenangan.

"Untuk itu saya minta kepada pemain agar bisa sapu bersih laga kandang dengan tiga poin. Hanya dengan cara itu kita bisa berada di jalur menuju juara," ungkapnya.

Persipura sendiri kemungkinan masih bisa menggelar laga kandang di Stadion Mandala hingga Juli mendatang, sebelum memasuki masa renovasi menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.