Bola Internasional

Hasil Pertandingan Babak I Kualifikasi Euro 2020: Andorra vs Prancis

Rabu, 12 Juni 2019 02:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© David Ramos/GettyImages
Kylian Mbappe (kiri) dan Antoine Griezmann, selebrasi bersama saat Prancis unggul di babak pertama atas Andorra Copyright: © David Ramos/GettyImages
Kylian Mbappe (kiri) dan Antoine Griezmann, selebrasi bersama saat Prancis unggul di babak pertama atas Andorra

INDOSPORT.COM - Prancis mampu unggul sementara atas tuan rumah Andorra dalam lanjutan pertandingan Grup H Kualifikasi Euro 2020.

Sejak kick off babak pertama dimulai, Timnas Prancis tak menunggu waktu lama untuk langsung memberikan serangan cepat ke kubu tuan rumah.

Hasilnya, saat laga baru memasuki menit ke-11, Prancis mampu mencuri gol lebih dulu melalui striker masa depan mereka, Kylian Mbappe yang memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann.

Unggul 1-0 membuat permainan juara Piala Dunia 2018 ini semakin jadi, sejumlah serangan dibangun dari kedua sisi yang diciptakan oleh Florian Thauvin, Kingsley Coman, serta pergerakkan dari Griezmann membuat lini pertahanan tuan rumah kelabakan.

Hasilnya, pada menit ke-30 Prancis sudah unggul 2-0, kali ini melalui Wissam Ben Yedder yang memanfaatkan umpan dari Thauvin.

Memasuki menit akhir laga, Prancis mampu memperlebar keunggulan menjadi 3-0 melalui gol dari Thauvin yang kali ini memanfaatkan umpan dari Mbape. Skor 3-0 ini pun bertahan hingga turun minum.

SUSUNAN PEMAIN

Andorra (4-4-2)

Gomes; San Nicolas, Lima, Llovera, Rubio; Martinez, Ruiz, Vales, Vervos; Vieira, Alaez

Cadangan: Clemente, Pol, Garcia, Rubio, Sanchez, Rodriguez, Moreno, Garcia, Sanchez

Pelatih: Koldo

Prancis (4-2-3-1)

Lloris; Mendy, Dubois, Zouma, Lenglet; Pogba, Ndombele; Coman, Thauvin Mbappe, Ben Yedder

Cadangan; Matuidi, Sissoko, Umtiti, Giroud, Digne, Pavard, Varane, Lemar, Maignan

Pelatih: Didier Deschamps