Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Belgia vs Skotlandia

Rabu, 12 Juni 2019 00:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Kualifikasi Euro 2020 akan kembali ke hadapan anda dengan suguhan pertandingan menarik seperti Belgia vs Skotlandia yang akan dilangsungkan di Stadion Heysel, berikut link streaming-nya.

Belgia saat ini membutuhkan kemenangan agar bisa menjauh dari kejaran 3 tim yang berada di bawahnya termasuk Skotlandia. Belgia memang tengah memuncaki klasemen sementara grup I dengan perolehan 9 angka dengan hanya terpaut 3 poin dari Skotlandia.

Sementara itu, Skotlandia seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya hanya tertinggal 3 angka saja dengan Belgia. Untuk itu, kemenangan adalah harga mati yang dipatok oleh Skotlandia demi bisa mengkudeta Belgia.

Dari segi kekuatan kedua tim, jelas Belgia jauh lebih unggul dengan bermaterikan skuat juara ketiga Piala Dunia 2018. Namun jangan lupa bahwa selalu ada tempat untuk kejutan dalam pertandingan sepak bola, jadi jangan heran kalau Skotlandia bisa berbuat sesuatu.

Link Streaming Langsung

Pertandingan babak kualifikasi Euro 2020 antara Belgia vs Skotlandia dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini:

Koooragoal (klik di sini)

Peringatan!

* INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.  

* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.