Bola Internasional

Sebelum Pulang ke Indonesia, Skuat Garuda Tinggalkan Kenang-kenangan untuk Yordania

Rabu, 12 Juni 2019 15:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram.com/officialpssi
Skuat Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan kontra Yordania. Copyright: © Instagram.com/officialpssi
Skuat Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan kontra Yordania.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia memang baru saja dikalahkan oleh Yordania pada FIFA Match Day, Selasa (11/06/19). Meski begitu, Skuat Garuda pulang dengan meninggalkan kenangan indah di negara tersebut.

Tim asuhan Simon McMenemy itu menelan kekalahan 1-4 saat bertanding di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania. Empat gol timnas Yordania dicetak oleh Bahaa Faisal, Ahmed Ersan Hamdouni, Yousef Al Rawashdeh, dan Hamza Al Dardoor.

Sedangkan gol semata wayang Timnas Indonesia dicetak oleh Alberto Goncalves pada pengujung laga.  Setelah ini Beto Goncalves dkk akan segera menghadapi laga uji coba melawan Vanuatu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BAYU EKA S (@bangbes) on

Meski pulang tanpa kemenangan, Skuat Garuda meninggalkan kenang-kenangan di ruang ganti stadion tersebut. Hal itu diketahui dari postingan mantan penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari yang diunggah setelah pertandingan usai.

Pria yang akrab disapa Bang Bes itu memperihatkan kondisi ruang ganti yang dipakai Timnas Indonesia. Ternyata Skuat Garuda memiliki tradisi meninggalkan ruang ganti dalam keadaan bersih dan rapi.

"Terima Kasih Jordania. Tradisi ruang ganti bersih setelah pertandingan," tulis Bang Bes di media sosial Instagram. Timnas Indonesia juga meninggalkan kenang-kenangan berupa pesan yang tertulis di sebuah papan tulis.

"Thank you Jordan" disertai gambar bendera merah putih terpampang di tengah ruang ganti.

Sekadar informasi, setelah laga melawan Yordania, Timnas Indonesia akan kembali bersiap untuk menghadapi pertandingan uji coba lainnya melawan Vanuatu, Sabtu (15/06/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%