Bola Internasional

Susunan Pemain Kualifikasi Euro 2020 Italia vs Bosnia: Penakluk Ronaldo Starter

Rabu, 12 Juni 2019 01:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Claudio Villa/Getty Images
Selebrasi para pemain Italia usai mengalahkan Yunani,  Claudio Villa/Getty Images Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Selebrasi para pemain Italia usai mengalahkan Yunani, Claudio Villa/Getty Images

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan Kualifikasi Euro 2020 yang dimainkan hari ini, Rabu (12/06/19) pukul 01.45 WIB dini hari adalah Italia vs Bosnia di Stadion Allianz.

Menjamu Bosnia di kandang sendiri, Timnas Italia sendiri tengah dalam penampilan terbaik mereka setelah mencatat lima pertandingan terakhir tak terkalahkan, termasuk empat kemenangan beruntun.

Timnas yang berjuluk Gli Azzuri itu pun diperkirakan akan menurunkan para pemain andalannya mengingat laga ini cukup penting. Yaitu laga lanjutan untuk Kualifikasi Euro 2020.

Benar saja, para pemain seperti Lorenzo Insigne, Federico Chiesa dan Fabio Quagliarella langsung diturunkan untuk menggempur pertahanan Bosnia. Selain itu pertahanan juga masih dikawal oleh Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Sementara Bosnia kehilangan gelandang andalannya, yakni Miralem Pjanic. Hanya Edin Dzeko yang akan menjadi tumpuan Bosnia untuk bisa mengejutkan Timnas Italia di laga nanti.

Langsung saja, berikut susunan pemain pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Italia vs Bosnia yang dimainkan pukul 01.45 WIB dini hari ini.

Susunan Pemain Italia vs Bosnia

Italia (4-3-3): Salvatore Sirigu; Gianluca Mancini, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson; Jorginho, Nicolo Barella, Marco Verratti; Federico Bernardeschi, Lorenzo Insigne, Fabio Quagliarella

Bosnia (4-2-3-1): Ibrahim Sehic; Ervin Zukanovic, Eldar Civic, Ermin Bicakcic, Toni Sunjic; Edin Visca, Miralem Pjanic, Muhamed Besic, Mario Vrancic, Elvis Saric; Edin Dzeko