Bursa Transfer

Gara-gara Boateng, Derby d'Italia Kembali Terjadi

Kamis, 13 Juni 2019 15:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Jerome Boateng, pemain bintang Bayern Munchen, tengah dilirik Inter Milan dan Juventus. Copyright: © Getty Images
Jerome Boateng, pemain bintang Bayern Munchen, tengah dilirik Inter Milan dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Derby d'Italia antara Inter Milan vs Juventus sedang terjadi hanya gara-gara kedua klub tersebut rebutan pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Bayern Strikes, Inter Milan sudah terlebih dahulu mengontak pihak klub The Bavarians tersebut untuk mengutarakan niat mereka mendatangkan Boateng ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2019.

Bahkan, Munchen telah memberitahu pihak Inter mengenai berapa harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Boateng, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp322 miliar.

Namun, belum selesai urusan Inter dengan Munchen tersebut, Juventus datang dengan niat yang sama dengan rival Serie A mereka itu, yaitu ingin memboyong pemain bernomor punggung 17 itu.

Dari pihak Bayern Munchen sendiri, mereka juga telah sepakat dengan Boateng untuk melepasnya pada musim panas 2019 jika memang ada tawaran yang bagus yang datang ke pemain tersebut.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait ke pihak manakah mantan pemain Manchester City tersebut akan melabuhkan hatinya. Namun berdasar situs Calcio Mercato, Boateng sangat ingin merapat ke klub Nyonya Tua.

Jerome Boateng telah membela Bayern Munchen dari 2011 yang lalu. Meski berperan sebagai bek, pemain berusia 30 tahun itu juga mampu membantu serangan The Bavarians dengan mencetak empat gol di Bundesliga Jerman.

Bersama Bayern Munchen pada 2018/19, bek asal Jerman Barat tersebut telah menyumbang dua assists dari 28 pertandingan yang ia ikuti di Bundesliga 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan di DFB-Pokal 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%