Liga Spanyol

Luka Jovic Sampaikan Pesan Manis untuk Fans Real Madrid

Kamis, 13 Juni 2019 17:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid lebih mementingkan fans dibandingkan klub tempatnya bermain. Quality Sport Images/GettyImages. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid lebih mementingkan fans dibandingkan klub tempatnya bermain. Quality Sport Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Luka Jovic telah resmi bergabung dengan Real Madrid baru-baru ini, namun baginya, fans jauh lebih penting dibandingkan klub tempatnya bermain.

Mantan pemain Eintracht Frankfurt ini menyatakan bahwa ia tidak masalah bermain di mana saja. Yang menjadi prioritasnya memberikan yang terbaik bagi para penggemar.

"Untuk saya pribadi, di mana saya bermain tidaklah penting. Yang terpenting ialah saya bisa memberikan 100 persen untuk seluruh fans Real Madrid," ujarnya dilansir dari laman berita sepak bola Football-espana.

Selain ingin memberikan yang terbaik bagi fans, Jovic sendiri merasa senang pada akhirnya bisa bergabung bersama Real Madrid yang notabene merupakan salah satu klub besar di dunia.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia saat ini, apalagi saya juga merupakan salah satu fans Real Madrid sejak kecil," tambahnya.

Pemain asal Bosnia ini memiliki statistik yang cukup hebat sehingga membuat skuat Zinedine Zidane tertarik merekrutnya. Jovic telah mencetak 27 gol dalam 48 penampilannya di keseluruhan laga.

Statistiknya yang cukup bagus itu bahkan nampaknya bisa mendepak pemain senior yang lebih dulu bermain untuk Los Blancos. Kedatangan Jovic bahkan dapat menutup karir Karim Benzema yang gagal bersinar musim ini.

Kemampuan yang hebat ditambah dengan dedikasi terhadap fans nampaknya akan mampu memberikan Jovic karier cerah selama bermain di Real Madrid.