Liga Indonesia

Punya Wajah Rupawan, Bintang Muda Indonesia di Amerika Bicara Soal Wanita

Kamis, 13 Juni 2019 19:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti, Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dok Pribadi
George Brown, si Wonderkid Indonesia Copyright: © Dok Pribadi
George Brown, si Wonderkid Indonesia

INDOSPORT.COM - Lahir dari Ibu Indonesia dan Ayah berasal dari Inggris, George Brown dan Jack Brown tumbuh dengan wajah blasteran yang mudah menarik minat banyak wanita.

Meski tak berkaitan langsung dengan penampilan di atas lapangan, wajah rupawan seorang pemain sepak bola sering kali berdampak pada nilai jualnya dalam karier secara keseluruhan.

Misalnya saja dengan munculnya banyak penggemar wanita yang mengidolakan si pemain tersebut karena parasnya.

Namun keuntungan tersebut tak lantas membuat George Brown, sebagai salah satu pemain yang memiliki paras rupawan mengambil keuntungan. Bahkan dalam urusan wanita, Brown mengaku tak punya banyak waktu untuk menjalaninya.

Alih-alih memanfaatkan parasnnya untuk mendapatkan kekasih, George lebih memilih untuk memanfaatkan waktunya dalam dunia sepak bola dan juga pendidikan.

Belum lagi, dirinya yang harus sering bolak-balik dari Indonesia ke Amerika Serikat, membuat George Brown hingga kini mengaku masih belum memiliki tambatan hati.

"Saya pikir kayak saya sering pindah-pindah dari Amerika lalu Indonesia, jadi saya tidak punya waktu untuk itu. Dan saya hanya fokus untuk pendidikan dan sepak bola saja," ungkap George Brown kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

George Brown saat ini memang lebih sering menghabiskan waktunya di Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya. Namun untuk saat ini dirinya menyempatkan kembali ke Indonesia, mengisi masa liburan bersama keluargannya di Jakarta.