Liga Indonesia

Link Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Jumat, 14 Juni 2019 18:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bali United akan menjamu Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba. Pertandingan tersebut dapat disaksikan di Indosiar atau melalui live streaming.

Link live streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 akan tersedia di akhir berita ini. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali akan menjadi tempat diselenggarakannya pertandingan tersebut hari ini, Jumat (14/06/19) pukul 19.00 WIB.

Timnas U-23 Indonesia baru saja usai menjajal kekuatan di Merlion Sup 2019. Dalam turnamen yang diselenggarakan di Singapura tersebut, tim asuhan Indra Sjafri menempati peringkat ketiga.

Sementara itu, gelar juara Merlion Cup 2019 diraih oleh tim tuan rumah dan Thailand menempati peringkat kedua. Laga kontra Bali United tersebut akan menjadi tantangan Timnas Indonesia U-23 selanjutnya.

Pertandingan uji coba itu digelar agar Skuat Garuda Muda dapat tampil moncer di SEA Games 2019 yang akan diselenggarakan pada November mendatang. Berikut link live streaming yang dapat Anda akses untuk menyaksikan laga Bali United vs Timnas Indonesia U-23.

LIVE STREAMING (klik disini)

Peringatan!

* INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.

* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1