Bursa Transfer

Mulai Jor-joran, AC Milan Incar Striker Sevilla di Bursa Transfer 2019

Jumat, 14 Juni 2019 19:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sevilla FC
Pemain pinjaman Fiorentina dari Sevilla, Luis Muriel, tengah diincar AC Milan. Copyright: © Sevilla FC
Pemain pinjaman Fiorentina dari Sevilla, Luis Muriel, tengah diincar AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan tengah membidik striker Sevilla, Luis Muriel, untuk mereka datangkan ke San Siro pada musim panas 2019.

Rossoneri tampaknya mulai berani mengambil langkah untuk mendominasi bursa transfer dengan mengincar banyak pemain baru. Nama-nama seperti Kostas Manolas, Rede Krunic, dan Dejan Lovren menjadi top list untuk mereka dapatkan.

Baru-baru ini, klub raksasa Serie A Italia itu juga menaruh minat pada striker Sevilla, Luis Muriel, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Italia.

Namun, pemain bernomor punggung 29 itu kabarnya justru bakal dipermanenkan di Fiorentina, klub yang meminjamnya dari Sevilla sejak 2019 ini.

Hal ini tidaklah mengherankan. Pasalnya, striker berusia 28 tahun tersebut telah memberi kontribusi positif dengan menyumbang sembilan gol dari 23 pertandingan Fiorentina di Serie A Italia 2018/19 dan Coppa Italia 2018/19.

Dengan kondisi ini, peluang AC Milan untuk mendatangkan Muriel menjadi semakin kecil. Apalagi, mereka masih harus bersaing dengan Atalanta yang sudah mengajukan tawaran Rp242 miliar untuk sang striker.

Selama membela Sevilla, Luis Muriel telah mencetak 13 gol dan menyumbang delapan assist dari 65 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.