Liga Indonesia

Eks Pemain Klub Timor Leste Ungkap Hasrat Terpendam untuk Persipura

Sabtu, 15 Juni 2019 15:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Titus Bonai (kiri) berharap bisa membuat Persipura Jayapura menjuarai Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Titus Bonai (kiri) berharap bisa membuat Persipura Jayapura menjuarai Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Eks Striker Timnas Indonesia, Titus Bonai tak hanya ingin membantu Persipura Jayapura untuk mendapatkan kemenangan di setiap laga.

Tapi dirinya juga memiliki hasrat untuk bisa selalu mencetak gol demi bersaing di daftar top skor Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia). Alasan tersebut yang membuat striker yang akrab disapa Tibo ini memilih kembali ke klub sepak bola asalnya, Persipura Jayapura.

Bahkan, Tibo mengaku optimistis bisa bersaing dengan striker-striker asing yang berkarier di kompetisi Liga 1 2019.

"Saya datang ke Persipura dan tanah air saya kota Jayapura tercinta, juga ingin bersaing dengan pemain asing di daftar pencetak gol terbanyak," ungkap Tibo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (15/06/19).

Sebelumnya, striker yang sempat membela Borneo FC ini juga mengaku optimistis bisa terus mencetak gol bagi Persipura demi meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019.

"Sebagai pemain Persipura, saya juga ingin mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk tim saya. Dan saya optimistis bisa kembali mencetak gol bagi Persipura," jelas mantan pemain klub Timor Leste, Karketu Dili tersebut.

Titus Bonai yang khas dengan nomor punggung 25 ini untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di tim Persipura dengan dua gol, yang dicetaknya saat menghadapi Persela Lamongan dan PSS Sleman.