Liga Indonesia

Greg Nwokolo Bakal Lakoni ‘Peran Baru’ di Skuat Madura United?

Sabtu, 15 Juni 2019 05:20 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Coro Mountana
© maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan golnya untuk Madura United ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2019, Jumat (17/05/19) malam WIB. Copyright: © maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan golnya untuk Madura United ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2019, Jumat (17/05/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Madura United, Greg Nwokolo, rupanya tak hanya piawai dalam urusan menjebol gawang lawan. Suami dari model Kimmy Jayanti itu ternyata tak kalah jago ketika berdiri di bawah mistar gawang alias menjadi kiper.

Peran baru Greg di bawah mistar Madura United itu ia lakukan ketika menjalani sesi latihan rutin bersama skuat Laskar Sapeh Kerrab. Momen sebagai kiper itu pun ia bagikan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Greg pun siap ‘bersaing’ dengan kiper utama Madura United, Muhammad Ridho, untuk memperebutkan posisi sebagai penjaga gawang nomor satu Laskar Sapeh Kerrab.

Emergency goalkeeper. Ya kurang lebih sama lah kayak @20muhridho,” tulis Greg dalam caption fotonya.

© Instagram/Greg11n
Greg Nwokolo mencoba peran baru sebagai kiper. Copyright: Instagram/Greg11nGreg Nwokolo mencoba peran baru sebagai kiper.

Namun, Greg pastinya tak bersungguh-sungguh ingin menggantikan Muhammad Ridho di bawah mistar gawang Madura United. Momen itu hanyalah candaan Greg di sela-sela latihan skuat Laskar Sapeh Kerrab.

Skuat Madura United sendiri dalam keadaan rileks jelang bergulirnya kembali kompetisi Shopee Liga 1 2019. Suasana santai itulah yang bisa dilihat dari unggahan Greg Nwokolo.

Meski dibalut dalam suasana santai, namun para penggawa Madura United tetap fokus menghadapi kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pasalnya, mereka tak ingin kehilangan momentum bagus di awal musim.

Hingga pekan ketiga, Madura United masih kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Greg Nwokolo mengumpulkan nilai sempurna sembilan poin hasil dari tiga kemenangan beruntun.