Bursa Transfer

Pagari Wonderkidnya, AS Roma Pasang Harga Lebih Mahal dari Mohamed Salah

Sabtu, 15 Juni 2019 16:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© asroma.com
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19). Copyright: © asroma.com
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19).

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AS Roma dikabarkan telah membanderol wonderkidnya, Nicolo Zaniolo dengan harga selangit sebagai upaya untuk mempagarinya dari bidikan klub lain.

Zaniolo diketahui telah menjadi incaran klub papan atas Eropa seperti Juventus, Arsenal, Totteham Hotspur serta sejumlah klub lainnya pada musim ini.

Melansir dari Football Italia, untuk menolak secara halus berbagai penawaran dari klub-klub tersebut maka klub berjuluk Giallorossi itu membanderolnya dengan harga tinggi yakni 70 juta euro (Rp1,26 triliun).

Harga tersebut jauh lebih mahal dibandingkan saat AS Roma menjual Mohamed Salah ke raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool. Kala itu di Juli 2017, Salah dijual ke Liverpool dengan banderol 42 juta euro saja.

AS Roma tak akan menerima penawaran untuk meminang Zaniolo di bawah harga tersebut dan jika ada klub yang bersedia mengucurkan dana fantastis maka mereka bisa mempertimbangkannya kembali.

Cara tersebut sebagai upaya untuk memagari pemain sepak bola berusia 19 tahun agar tak hengkang dari Stadion Olimpico, lantaran ia dipersiapkan untuk menjadi pemain kunci.

Terlebih AS Roma kini tengah merevitalisasi klub sejak Paulo Fonseca menjabat sebagai pelatih baru untuk menggantikan Claudio Ranieri yang menjadi juru taktik sementara AS Roma dipenghujung musim 2018/19.

Zaniolo bergabung dengan I Lupi (julukan Roma) pada musim panas 2018 lalu sebagai tukar guling dengan Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Sejauh ini, bintang muda kelahiran asli Italia tersebut telah mencetak enam gol plus dua assist dalam 36 pertandingan yang dilakoninya sepanjang musim ini bersama AS Roma.