Bola Internasional

Pembantaian Brasil ke Bolivia di Copa America 2019 Tak Lepas dari Neymar

Sabtu, 15 Juni 2019 11:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sports Keeda
Meski mengalami cedera engkel kaki, Neymar tetap setia mendukung Timnas Brasil di laga perdana Copa America 2019. Copyright: © Sports Keeda
Meski mengalami cedera engkel kaki, Neymar tetap setia mendukung Timnas Brasil di laga perdana Copa America 2019.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan pertama Copa America 2019 berhasil dimenangkan Timnas Brasil dengan skor 3-0 lawan Bolivia pada Sabtu (15/06/19) pagi WIB tadi. Kemenangan ini tidak lepas dari dukungan Neymar.

Meski sedang terbaring di tempat tinggalnya karena mengalami cedera, Neymar tetap tidak mau ketinggalan momen berharga Timnas Brasil di laga pertama Copa America 2019. Akun Twitter pribadi Neymar mengunggah cara dukungannya itu.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu mengunggah foto dirinya bersama anaknya Davi Lucca da Silva Santos ketika terbaring di tempat tidur kediaman Neymar.

Foto itu menunjukan kondisi terkini kaki Neymar yang mengalami cedera ligamen engkel. Unggahan itu juga menunjukan bahwa dirinya juga ikut menyaksikan pertandingan Timnas Brasil saat melawan Bolivia.

Timnas Brasil mampu menang telak lawan Bolivia di pertandingan perdana Copa America 2019. Meski Brasil tidak diperkuat Neymar, Canarinho tetap menjadi klub tangguh dengan beberapa pemain bintang seperti Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Dani Alves.

Tim samba berhasil memenangkan pertandingan dengan peran penting Coutinho. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil membuka keran gol Brasil dengan mencetak dua gol di babak kedua.

Gol pertama dihasilkan Coutinho melalui penalti pada menit ke-50, kemudian disusul gol kedua pada menit ke-53. Everton Suarez kembali menambah kedudukan di menit ke-85 hingga Brasil sukses menang dengan skor 3-0.

Pertandingan ini pun menunjukan kehebatan bermain Timnas Brasil meski ditinggal Neymar yang notabene merupakan pemain bintang utama.