Bola Internasional

Semifinal AFC Cup Makin Dekat, PSM Makassar Terus Rutin Berlatih

Sabtu, 15 Juni 2019 18:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSM Makassar
PSM Makassar rutin melakukan latihan jelang leg 1 babak semifinal AFC Cup 2019 minggu depan. Copyright: © PSM Makassar
PSM Makassar rutin melakukan latihan jelang leg 1 babak semifinal AFC Cup 2019 minggu depan.

INDOSPORT.COM - Leg 1 babak semifinal AFC Cup 2019 antara PSM Makassar lawan Becamex Binh Duong akan berlangsung pada Rabu (1906/19). Jelang laga tersebut, klub berjuluk Pasukan Ramang itu melakukan latihan rutin.

Akun Twitter resmi PSM Makassar baru-baru ini membagikan momen latihan mereka jelang kompetisi bergengsi perebutan Piala Asia itu.

Latihan itu dihadiri oleh seluruh pemain PSM Makassar. Dalam foto itu juga terlihat kembali bergabungnya Marc Klok yang sebelumnya sempat bermain di Timnas senior Indonesia.

Latihan jelang leg 1 semifinal AFC Cup 2019 ini diharapkan bisa membuat PSM Makassar lebih siap menghadapi tim asal Vietnam ini. Terlebih lagi pertandingan ini akan belangsung di kandang Becamex.

Becamex sendiri merupakan tim yang cukup tangguh karena bisa menyingkirkan Persija Jakarta dari babak grup dengan skor 3-1. Tak heran Juku Eja tidak ingin menuai hasil yang sama.

Skuat Darije Kalezic terlihat cukup tangguh di ajang AFC Cup 2019 setelah menempati posisi pertama grup H dengan torehan 14 poin dengan raihan menang empat kali dan dua kali seri.

Hasil yang cukup bagus di babak grup tentu tidak ingin dinodai dengan performa yang buruk di babak semifinal saat bertandang ke Becamex nantinya. Latihan rutin ini pun diharapkan bisa memberikan hasil yang baik bagi PSM Makassar di ajang AFC Cup 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%