Liga Inggris

Antisipasi Rayuan Madrid, Manchester United Harus Naikkan Gaji Rashford hingga Rp6,3 Miliar

Minggu, 16 Juni 2019 23:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marcus Rashford mengeksekusi penalti. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford mengeksekusi penalti.

INDOSPORT.COM - Manchester United mungkin dipaksa untuk membayar gaji Marcus Rashford 350 ribu poundsterling atau Rp6,3 miliar seminggu untuk mencegah rayuan Real Madrid dan Barcelona.

The Sun melaporkan, sang striker dikabarkan sedang bernegosiasi dengan para petinggi di Old Trafford apalagi ia telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya.

Rashford memang ingin tetap tinggal, setelah membuktikan dirinya sebagai striker nomor satu di bawah pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi Rashford harus tegas dengan wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward soal pembayaran gajinya yang kini masih jauh dibawah Alexis Sanchez.

Padahal sejak datang dari Arsenal, Sanchez tak memberi banyak perubahan bagi tim. Berbeda dengan Rashford yang tampil memukau hingga Madrid dan Barcelona tertarik.

Untuk menidaklanjuti transfer, Madrid bahkan mengundang saudara-saudara Rashford, yang juga penasihatnya, ke sebuah pertandingan.

Sementara pihak Barcelona memberi tahu keluarga Rashford bahwa pelatih Ernesto Valverde sudah lama menjadi penggemar striker Inggris tersebut.

Tentu saja ini bukan hal mudah bagi Setan Merah karena seorang pemain tak hanya bertahan di klub karena loyalitas namun juga memikirkan prospek karir mereka dalam beberapa tahun ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%