Liga Spanyol

Demi Pertajam Serangan, Ronaldo Ingin Juventus Boyong Bintang Barcelona

Minggu, 16 Juni 2019 06:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill/INDOSPORT
Nelson Semedo saat menggantikan Philippe Coutinho dalam pertandingan Barcelona Copyright: © Chris Brunskill/INDOSPORT
Nelson Semedo saat menggantikan Philippe Coutinho dalam pertandingan Barcelona

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo berharap agar timnya, Juventus bisa mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang Barcelona di musim panas ini.

Bermodalkan nama besar sekaligus berlabel bintang, keinginan dari bintang sepak bola asal Portugal itu bisa saja dipenuhi oleh klubnya.

Dilansir dari berita olahraga Sportsmole, Ronaldo meminta agar Juve bisa merekrut salah satu bintang Barca, Nelson Semedo.

Hal itu ditujukan untuk menggantikan peranan dari Joao Cancelo yang besar kemungkinan akan meninggalkan Allianz Stadium di musim panas ini.

Semedo sendiri yang bermain untuk Barcelona masuk dalam daftar jual dari klub juara LaLiga Spanyol tersebut.

© Simon Stapcode/GettyImages
Nelson Semedo saat bermain untuk Timnas Portugal di UEFA Nations League 2019 Copyright: Simon Stapcode/GettyImagesNelson Semedo saat bermain untuk Timnas Portugal di UEFA Nations League 2019

Di sisi lain, pemain berusia 25 tahun ini juga merupakan kompatriot Ronaldo di Timnas Portugal.

Keduanya bahkan mampu bekerjasama dengan baik hingga memberikan gelar juara UEFA Nations League 2019 usai kalahkan Belanda di partai final.

Meski berposisi sebagai pemain bertahan atau tepatnya bek kanan, namun Semedo memiliki naluri menyerang yang sangat bagus, hingga dirinya diyakini dapat mempertajam pola serangan yang dibangun oleh Si Nyonya Tua.

Hal inilah yang membuat Cristiano Ronaldo tak ragu untuk melihat Nelson Semedo masuk dalam skuat Juventus di musim 2019/20 nanti.