Bursa Transfer

Tak Lagi Butuh, Real Madrid Ingin Buang Bale ke Bayern Munchen

Minggu, 16 Juni 2019 19:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images / GettyImages
Bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman. Quality Sport Images / GettyImages. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman. Quality Sport Images / GettyImages.

INDOSPORT.COM - Tak lagi diinginkan Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya diberi jalan keluar untuk hengkang ke Bayern Munchen dengan opsi pinjaman selama satu tahun. 

Dilansir dari laman The Sun, sejak kedatangan Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih beberapa bulan lalu, Bale khawatir akan kembali kehilangan tempatnya di tim utama bila dirinya tetap memaksa tinggal. 

Tentu saja tawaran dari Real Madrid bisa menjadi kabar baik bagi Bale, terlebih lagi Bayern Munchen bersedia membayar gaji Bale sebesar yang ia terima kini di Los Blancos, selama durasi kontrak satu tahun pinjaman.  

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, kabarnya ingin Bale datang untuk meningkatkan daya gedor lini serang tim setelah mereka kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery musim ini.  

Beberapa klub Liga Primer Inggris yang tertarik meminang Bale pun hanya bisa menyaksikan ketidakpastian masa depan sang pemain dari jauh, tanpa banyak kesempatan bergabung dalam perburuan tanda tangan, karena gaji Bale terlampau tinggi.  

Bale, yang akan berusia 30 tahum bulan depan, tahu peluangnya bermain di Real Madrid cukup tipis sehingga ia mungkin tertarik untuk pindah ke Bundesliga Jerman selama setahun. 

Sangat penting bagi Bale untuk menemukan performa terbaiknya sebagai upaya agar Zidane maupun manajemen Los Blancos kembali tertarik untuk terus menggunakan jasanya.

Tak hanya memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane, kedatangan Eden Hazard dari Chelsea baru-baru ini dianggap kian mengancam posisi Bale di tim utama.