Liga Indonesia

3 Hal yang Harus Diwaspadai Persija Sebelum Datangkan Danny Guthrie

Senin, 17 Juni 2019 18:28 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari eks Liverpool, Danny Guthrie yang diketahui memberi kode agar bisa direkrut Persija Jakarta, berikut 3 hal yang perlu diwaspadai.

Danny Guthrie diketahui saat ini memang masih berstatus sebagai pengangguran usai memutuskan untuk meninggalkan Mitra Kukar pada Januari 2019. Namun kabar terkini, Danny Guthrie diketahui telah memberikan kode ingin direkrut Persija Jakarta.

“Saya siap, Persija silahkan hubungi saya,” tulis Guthrie pada Insta Story akun Instagram pribadinya.

© https://www.instagram.com/bigguth20/
Danny Guthrie kirim kode keras gabung Persija Jakarta. Copyright: https://www.instagram.com/bigguth20/Danny Guthrie kirim kode keras gabung Persija Jakarta.

Bahkan dalam Insta Story itu, ia memposting tato beserta logo Persija Jakarta yang bisa jadi itu menjadi bukti kecintaannya terhadap Macan Kemayoran.

Melihat keinginan Guthrie seperti itu, kini tinggal bagaimana Persija meresponsnya untuk merekrut atau tidak. Masalahnya apa perlu Persija Jakarta merekrut Danny Guthrie untuk Liga 1 2019 kali ini?

Mungkin perlu dipertimbangkan masak-masak karena setidaknya bakal ada 3 hal yang perlu diwaspadai Persija Jakarta sebelum mendatangkan Guthrie, apa sajakah itu?