Liga Indonesia

Persib Lanjutkan Liga 1 2019, Ini Target Mutlak dari I Made Wirawan

Senin, 17 Juni 2019 00:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sudah siap untuk menghadapi PS Tira Persikabo pada laga kandang lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/19). 

Selain itu, penjaga gawang bernomor punggung 78 ini menargetkan kemenangan, untuk menjaga tren positif tidak kalah di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Sebagai informasi, pada dua pertandingan sebelumnya di Liga 1 2019 Persib Bandung tidak terkalahkan, setelah menaklukkan Persipura Jayapura dan menahan imbang tuan rumah Semen Padang. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETI Made Wirawan saat tampil sebagai penjaga gawang Persib Bandung di Liga 1.

"Kalau kita siap main untuk lawan Tira Persikabo, punya target tiga poin. Di setiap pertandingan kita tetap menargetkan tiga poin," kata I Made Wirawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (16/06/2019).  

Made mengakui PS Tira Persikabo merupakan tim berkualitas, sehingga pada pertandingan nanti bukan hanya satu atau dua pemain saja yang patut diwaspadai. Namun, seluruh pilar PS Tira harus diawasi. 

"Yang perlu diwaspadai, ya mereka, timnya mereka jadi ya kita tidak melihat satu dua orang tapi secara kolektifitas timnya yang harus selalu diwaspadai. Mereka punya semangat tiga jadi kita harus punya semangat 10, kita harus lebih-lebih apa pun semua harus lebih dari mereka," tegasnya. 

Hadinya Bobotoh pada pertandingan nanti menurut Made, menjadi tambahan motivasi bagi pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, ia berharap Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk tersebut dipadati oleh Bobotoh. 

"Kehadiran bobotoh pastinya selalu membuat kita lebih semangat lagi dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," ungkap Made. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%