Bola Internasional

Tanpa Uang dan Handphone, Fans Glasgow Rangers Ini Hilang dan Dicari Anaknya

Senin, 17 Juni 2019 22:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© talkSPORT
Ilustrasi penggemar Glasgow Rangers. Copyright: © talkSPORT
Ilustrasi penggemar Glasgow Rangers.

INDOSPORT.COM - Seorang perempuan bernama Taylor kebingungan mencari ayahnya yang seorang fans Glasgow Rangers bernama Stephen McPhail yang hilang di kota Glasgow, Skotlandia.

Stephen McPhail berusia 43 tahun menghilang saat dirinya tidak membawa uang dan handphone. Taylor kemudian melaporkan ke pihak kepolisian bahwa ia sudah kehilangan ayahnya.

Stephen McPhail terakhir terlihat pada Sabtu (15/06/19) sekitar jam 8.20 pagi waktu setempat. Pria penggemar sepak bola itu terekam dalam CCTV berada di Drumry Road East di area Drumchapel kota.

Fan Glasgow Ranger, Stephen McPhail menghilang

Taylor juga menyebarkan berita kehilangan itu ke media sosial agar ayahnya bisa cepat ditemukan. "Ayah saya terlihat di CCTV berjalan melewati hotel taman barat menuju Dumbarton/jalan sekitar jam 9 pagi pada hari Sabtu tanggal 15 Juni," tulis Taylor di Facebook.

"Tolong, jika ada yang melihat dia menghubungi kami, kami semua sangat khawatir karena ia tidak memiliki uang, telepon, dan apa pun. Tolong pulang ayah," sambungnya lagi.

Dalam postingan tersebut, Stephen McPhail tampak menggunakan syal kebanggan tim Glasglow Rangers. Dari raut wajahnya, ia terlihat bersemangat mendukung tim asuhan Steven Gerrard di Liga Primer Skotlandia itu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%