Bola Internasional

Bukan Hal Mustahil Neymar Balik ke Barcelona

Selasa, 18 Juni 2019 18:29 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar saat tampil bersama PSG musim lalu di Parc des Princes. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar saat tampil bersama PSG musim lalu di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM – Pemain Paris Saint Germain asal Brasil Neymar saat ini terus dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Barcelona. Padahal pemain Timnas Negeri Samba ini masih memiliki kontrak hingga musim panas tahun 2022.

Blaugrana sendiri dikabarkan juga serius ingin memboyong mantan bintangnya kembali ke Camp Nou. Bahkan ada seorang sumber kuat yang berujar bahwa kedatangan pemain yang mengawali karir di Santos bukan hal mustahil terjadi.

“Saat ini memang belum ada kontak langsung dengan orang dekat Neymar, tetapi sang pemain justru yang ingin bergabung dengan Barcelona dan segala kemungkinan bisa terjadi,” ujar sumber tersebut seperti dilansir dari ESPN.

Namun masalah keuangan yang diyakini membuat klub asal Catalunya ini belum berani melakukan kontak langsung dengan PSG yang notabene pemilik pemain berusia 27 tahun saat ini.

“Barcelona sadar siapa lawan negosiasinya yang memiliki banyak uang, jika bukan karena itu mungkin proses kepindahan Neymar akan berjalan lebih mudah,” imbuh sumber tersebut.

Saat ini masa depan Bintang Brazil di PSG memang tengah menjadi sorotan. Pasalnya beberapa waktu lalu Presiden klub berujar bahwa ia membuka pintu lebar bagi pemain yang memiliki banyak masalah. Sementara musim lalu Neymar merupakan salah satu yang memiliki banyak masalah.

Namun proses transfer sang pemain ke Barcelona nampaknya akan memakan korban di klub yang musim lalu menjuarai Liga Spanyol tersebut. Pasalnya beberapa pemain seperti Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Samuel Umtiti diinginkan oleh klub raya asal Prancis ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%