Liga Indonesia

Ditanya Jadi Sekjen PSSI, Menantu Jokowi Akui Bingung Namanya Muncul

Selasa, 18 Juni 2019 17:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram
Sempat santer jika menantu Jokowi, Bobby Nasution sempat disebut akan menjabat Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Copyright: © Instagram
Sempat santer jika menantu Jokowi, Bobby Nasution sempat disebut akan menjabat Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini sempat santer jika menantu Jokowi, Bobby Nasution sempat disebut akan menjabat  sebagai Sekjen di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Dilansir Antaranews, Bobby justru heran bagaimana namanya bisa muncul menjadi Sekjen PSSI padahal dirinya ingin berfokus pada bisnis keluarga.

"Yang pasti gak mungkinlah jadi PSSI, belum ada pengalaman juga di sepak bola. Lagi asyik ngurusin bisnis aja sekarang," ujarnya.

Keputusan Bobby untuk fokus berbisnis keluarga dikarenakan dirinya sempat gagal saat mengelola klub sepak bola Sumatera Utara pada tahun 2014 lalu. Hal ini membuatnya kurang percaya diri untuk bisa menangani organisasi yang lebih besar.

"Kan klubnya nggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI yang lebih besar kapasitasnya. Jadi gak mungkin," tambah Bobby.

Sebelumnya menantu Kahiyang Ayu itu sempat membantah jika dirinya akan menggantikan Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI. Padahal Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KSPN), Suhendro Hadikuntono beranggapan Bobby mampu mengelola PSSI.

Suhendro yakin duet Bobby dan Mochammad Iriawan alias Iwan Bule bisa mengatur PSSI kearah yang lebih baik. Sayang dengan respon Bobby yang membantah keterkaitan bersama PSSI, hal itu nampaknya tidak akan pernah terjadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%