Liga Indonesia

Kembali Bertemu Persebaya, Ini Target Pelatih Madura United

Selasa, 18 Juni 2019 18:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers, Selasa (18/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers, Selasa (18/6/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Dejan Antonic punya target besar menjelang laga lawan Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Pelatih asal Serbia itu ingin membawa kemenangan untuk timnya.

Target yang diucapkan Dejan ini tidak hanya melalui perkataan saja, melainkan sebelum itu dirinya mengaku sudah cukup mempelajari perkembangan kekuatan calon lawannya ini.

Adapun cara Dejan mempelajari perkembangan permainan Bajul Ijo melalui sejumlah tayangan-tayangan video.

Mengunci kemenangan, memang sangat diinginkan oleh Laskar Sape Kerrab terlebih lagi mereka selalu dipencundangi Bajul Ijo setiap kali bertemu.

“Kami sudah belajar dari pertandingan terakhir lawan Persebaya. Semoga besok ada hasil positif," kata Dejan pada Selasa (18/06/19).

Nah, tampaknya target untuk menang tidak sulit digapai Madura United saat lawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (19/6/19) besok. Pasalnya skuat Madura United sudah siap dan tidak ada yang cedera.

"Madura sudah siap, memang ada Zah Rahan sedang cedera tapi semua pemain oke menurut saya. Kita sudah harus fokus untuk bertanding melawan tim besar," beber Dejan Antonic.

Sementara itu, kembali berkesempatan bertanding melawan Persebaya membuat Dejan sangat senang. Hal ini dikarenakan Persebaya merupakan tim besar dan punya prestasi.

"tapi kami harus tetap profesional meskipun saya senang bisa bertanding lawan Persebaya lagi kami tetap ingin tim Madura United menang," tutup Dejan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%