Liga Indonesia

M Syaifuddin Siap Jadi Tembok Kokoh Persebaya Saat Hadapi Madura United

Selasa, 18 Juni 2019 17:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman dan M Syaifuddin saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman dan M Syaifuddin saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, siap menjalani perannnya sebagai bek tangguh bagi timnya saat melawan Madura United. Persiapan tersebut dia lakukan lantaran calon lawannya ini dikenal memiliki barisan pemain depan yang sangat mengerikan.

"Saya siap menjaga lini belakang Persebaya, Madura United tim bagus. Tidak hanya satu dua pemain saja, ini sepak bola mainnya 11 orang. Jadi sebagai pemain bertahan saya harus bisa menjaga semua pemain Madura United," ujar M Syaifuddin pada Selasa (18/06/19).

Senada dengan Syaifuddin, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman juga tak memandang serta menginstruksikan pemainnya untuk menjaga satu dua orang pemain Madura United. Menurut pelatih asal Majalengka itu kondisi tim Madura United memang sangat bagus.

"Tim ini sedang on fire saya pikir. Apalagi setelah melihat pemain-pemain mereka yang membela Timnas Indonesia seperti, Andik, Greg, Beto belum lagi Rakic yang juga jadi perhatian kami," sambung Djadjang Nurdjaman.

Sebagai informasi, di leg 1 Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Madura United, Persebaya akan lebih diuntungkan. Pasalnya di leg 1 mereka terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah dengan dukungan Bonekmania yang sangat tinggi menjadi suntikan motivasi tambahan bagi pemain.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%