Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Copa America 2019 Argentina vs Paraguay: Pembuktian Tim Tango

Selasa, 18 Juni 2019 20:56 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli/Indosport.com
Pertandingan Argentina vs Paraguay. Grafis: Eli/Indosport.com Copyright: © Grafis: Eli/Indosport.com
Pertandingan Argentina vs Paraguay. Grafis: Eli/Indosport.com

INDOSPORT. COM - Ajang Copa America 2019 pada hari Kamis (20/06/19) esok bakal memainkan pertandingan dari Grup B antara Argentina vs Paraguay. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Argentina dan Paraguay akan saling beradu dalam laga kedua Grup B Copa America 2019. Keduanya bakal bertanding di Estadio Governador Magalhaes Pinto.

Laga ini terbilang menjadi pembuktian bagi Argentina. Bagaimana tidak, Tim Tango sudah menelan kekalahan di laga perdana dari Kolombia, dan menanti kebangkitan.

Sedangkan di kubu Paraguay, hasil yang diperoleh pada laga pertama sedikit lebih baik ketimbang Argentina. Paraguay menuai hasil imbang 2-2 saat jumpa tim undangan, Qatar.

Bila melihat kualitas kedua tim, skuat Argentina jelas lebih mentereng ketimbang Paraguay. Argentina diisi oleh sejumlah bintang ternama, seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Nicolas Otamendi.

Oleh karena itu, INDOSPORT memprediksi kalau Argentina bisa memenangkan laga nanti. Tim Tango akan menggilas Paraguay dengan minimal selisih dua gol.

Player to Watch:

Lionel Messi (Argentina)

Nama Lionel Messi tak dipungkiri memanglah merupakan bintang yang paling bersinar di skuat Argentina. Selain reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, musim lalu, peforma Messi juga luar biasa.

Messi total mencetak 36 gol di LaLiga Spanyol dan sukses menyabet gelar top skor. Tuah ketajaman Messi pun diharapkan bisa keluar maksimal dalam laga nanti.


Oscar Cardozo (Paraguay)

Usianya sudah tak muda lagi, yakni 36 tahun. Tapi, sosok Oscar Cardozo kini tetap menjadi tumpuan Paraguay di sektor lini depan.

Pada laga pertama, Cardozo juga telah membuktikan kualitasnya dengan mencetak satu gol ke gawang Qatar. Ketajaman serta pengalamannya di atas lapangan pun diharapkan bisa jadi sosok yang menyulitkan pertahanan Argentina.

4 Pertandingan Terakhir Argentina

Argentina 0-2 Kolombia

Argentina 5-1 Nicaragua

Maroko 0-1 Argentina

Argentina 1-3 Venezuela


4 Pertandingan Terakhir Paraguay

Paraguay 2-2 Qatar

Paraguay 2-0 Guatemala

Paraguay 1-1 Honduras

Paraguay 2-4 Mexico

Prakiraan Formasi:

Argentina 4-4-2:

Armani; Saravia, Pezzella, Otamendi, Tagliafico; Lo Celso, Rodriguez, Paredes, Di Maria; Messi, Aguero

Paraguay 4-2-3-1:

Fernandez; Valdez, Balbuena, Alonso, Arzamendia; Ortiz, Rojas; Gonzalez, Almiron, Dominguez; Cardozo