Liga Indonesia

Kegiatan Mulia Bhayangkara FC Menjelang Pertempuran Sengit di Liga 1 2019

Rabu, 19 Juni 2019 07:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Humas Bhayangkara FC
Bhayangkara FC melakukan kegiatan mulia jelang pertandingan lanjutan Liga 1 2019. Copyright: © Humas Bhayangkara FC
Bhayangkara FC melakukan kegiatan mulia jelang pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Menjelang dimulainya kembali kompetisi Shopee Liga 1 2019 pasca-libur lebaran, Bhayangkara FC menggelar aksi mulia di Jakarta, Selasa (18/6/19) kemarin.

Akun Instagram resmi Bhayangkara FC mengunggah foto kegiatan yang rupanya masih kental dengan nuansa Hari Raya Idul Fitri berupa halalbihalal.

Halalbihalal berlangsung di mes pemain Bhayangkara FC yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan dihadiri oleh pihak manajemen, pelatih, dan pemain. Acara ini juga mengundang anak yatim-piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) pada

Klub yang kini menduduki posisi delapan klasemen Liga 1 2019 ini ingin berbagi bersama anak yatim-piatu dalam suasana hari kemenangan umat muslim.

Mereka berharap kebaikan ini bisa tersalurkan agar anak-anak tersebut juga bisa merasakan kebahagiaan yang sama menjelang pertandingan lanjutan Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

Kegiatan ini juga diharapkan bisa memberikan ikatan kuat bagi para penggawa Bhayangkara FC usai liburan panjang. Harapannya usai acara ini Indra Kahfi dkk. siap tempur menatap laga terdekat.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 akan mempertemukan Bhayangkara FC dengan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/6/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%