Bola Internasional

Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Cristiano Ronaldo Hadapi Tim All-Star Korea Selatan

Rabu, 19 Juni 2019 15:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto/GETTYIMAGES
Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus lainnya akan mengadakan laga persahabatan di Korea Selatan. Copyright: © NurPhoto/GETTYIMAGES
Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus lainnya akan mengadakan laga persahabatan di Korea Selatan.

INDOSPORT.COM – Bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, dijadwakan akan menghadapi para pemain All Star Korea Selatan dalam laga ekshibisi yang digelar bulan Juli mendatang di kota Seoul.

Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya di Juventus dijadwalkan akan menjalani beberapa laga sepak bola persahabatan selama tur musim panas.

Dilansir dari kanal berita olahraga Korea Times, salah satu laga tersebut akan berlangsung di Seoul World Cup Stadium, pada tanggal 26 Juli 2019 pukul 20.00 waktu setempat.

Dalam laga sepak bola tersebut, Si Nyonya Tua akan menghadapi tim All Star Korea, yang terdiri dari sejumlah pemain papan atas di Liga Korea. Para pemain All Star nantinya akan dipilih melalui polling penggemar sepak bola di Korea.

Sementara itu, Juventus juga akan menurunkan sejumlah pemain atas, diantara Cristiano Ronaldo. Hal ini sesuai dengan kesepatan yang dicapai dengan Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan.

Juventus sendiri terakhir kali menghadapi Timnas Korea Selatan pada tahun 1996 lalu di Seoul. Sedangkan Ronaldo terakhir mengunjungi Seoul pada bulan Juli 2007 lalu saat masih bersama Manchester United.

Melawan FC Seoul, pemain berpaspor Portugal itu mencetak satu gol dan menghasilkan dua assist untuk membantu timnya memetik kemenangan empat gol tanpa balas.

Ronaldo kemudian dijadwalkan  datang ke Seoul pada Juli 2018 lalu. Namun, rencananya itu dibatalkan menyusul keputsan sang striker meninggalkan Madrid dan beralih ke Juventus.

Juventus sepatutnya sangat bersyukur dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di skuatnya musim 2018/19 ini. Walau gagal membawa Si Nyoya Tua berjaya di Liga Champions, Ronaldo berhasil memberikan dampak nyata yang sangat apik kepada Juventus di ajang Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%