Liga Indonesia

Irfan Bachdim Liburan ke Disneyland, Ini Penjelasan Pelatih Bali United

Rabu, 19 Juni 2019 06:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Bachdim melakukan pengontrolan bola saat melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19). Foto Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Bachdim melakukan pengontrolan bola saat melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19). Foto Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Irfan Haarys Bachdim belum terlihat dalam sesi latihan Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/06/19). Melalui instastory, pemain berusia 30 tahun ini menikmati liburan bersama keluarganya ke Disneyland, Hongkong.

Keberadaan Bachdim di Hongkong sejatinya cukup mengejutkan. Apalagi tim Serdadu Tridatu sedang bersiap melawan PSIS Semarang pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/05/19).

Usut punya usut, Bachdim ternyata mendapat jatah libur dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Hal ini karena Bachdim baru saja menjalani laga melelahkan bersama Timnas Indonesia.

Bachdim pun tak sendirian. Ricky Fajrin yang turut membela Timnas Indonesia juga mendapat jatah libur. Hal ini diungkapkan Teco saat ditanya keberadaan Bachdim dan Ricky Fajrin.

"Saya pikir mereka baru main di Timnas, menempuh perjalanan jauh ke Jordania. Lebih bagus kita kasih beberapa hari libur untuk istirahat atau bertemu keluarga," kata Teco, Selasa (18/06/19).

Meski dapat jatah libur, bukan berarti Bachdim dan Ricky akan absen saat partai lawan PSIS. Teco meyakini kondisi keduanya cukup bugar. Apalagi keduanya baru saja menjalani pertandingan bersama tim Garuda.

"Sebelum lawan PSIS, mereka bisa datang. Saya pikir fisik tidak masalah, dia main di Timnas. Saya akan lihat kondisinya dalam latihan," tuturnya.

Penulis: Nofik Lukman Hakim