Liga Indonesia

Link Live Streaming Kratingdaeng Piala Indonesia: Persebaya Surabaya vs Madura United

Rabu, 19 Juni 2019 14:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Wikipedia/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Madura United Copyright: © Wikipedia/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Madura United

INDOSPORT. COM - Kompetisi Kratingdaeng Piala Indonesia pada hari Rabu (19/06/19), bakal menggelar pertandingan perempatfinal antara Persebaya Surabaya vs Madura United. Berikut link live streaming laga tersebut.

Ya, Persebaya Surabaya dan Madura United sore nanti akan saling beradu dalam pertandingan 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Laga yang bertajuk duel tim Jawa Timur ini bakal terselenggara di Stadion Gelora Bung Tomo mulai pukul 16.00 WIB nanti.

Persebaya Surabaya yang dalam laga nanti akan bertindak sebagai tuan rumah, kondisinya sedang kurang apik. Dari tiga laga terakhirnya di Liga 1 2019, Persebaya Surabaya belum pernah menuai satu kemenangan pun, sekali kalah dan dua imbang.

Sedangkan Madura United, kondisinya berbanding jauh dengan Bajul Ijo. Madura United mampu menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 2019 dengan kemenangan.

Oleh karena itu, laga nanti akan sangat sayang bila sampai terlewatkan. Persebaya Surabaya yang mengusung misi bangkit, akan bersua keperkasaan Madura United.

Link Live Streaming

1. RCTI  

Disclaimer!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

1