Liga Indonesia

Pelatih Madura United Pasti Turunkan Andik Vermansah Lawan Persebaya

Rabu, 19 Juni 2019 13:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bintang Madura United, Andik Vermansah saat sesi latihan jelang Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bintang Madura United, Andik Vermansah saat sesi latihan jelang Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Madura United dipastikan bakal menurunkan Andik Vermansah melawan Persebaya Surabaya dalam pertandingan leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Rabu (19/6/19). 

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Dejan Antonic dalam konferensi pers pra-pertandingan. Dia menganggap tak ada alasan untuk membangku cadangkan Andik mengingat sang pemain tampil sangat baik saat membela timnas Indonesia di laga internasional melawan Vanuatu.

"Andik main besok dan semua pemain lainnya akan kami mainkan juga. Mereka semua dalam keadaan oke sebelum melawan Persebaya," kata Dejan, Selasa (18/6/19). 

Keputusan Dejan memainkan Andik Vermansah cukup memancing kegaduhan karena cap sang pemain sebagai Arek Suroboyo serta Bonek. Dejan cuma bisa berharap gelandang bernomor punggung 27 itu berusaha untuk tetap profesional.

"Kami memang menyadari Andik mengawali karier di sana sama seperti saya sekitar 25 tahun silam pada 1995. Jadi kami berdua sama-sama dari Surabaya, tapi mau bagaimana lagi harus bersikap profesional untuk Madura United," beber Dejan.

Sementara itu, selain memastikan bakal memainkan Andik, Dejan juga memastikan bakal memainkan beberapa pemain bintang lain seperti Beto Goncalves, Aleksandar Rakic, dan Greg Nwokolo untuk bisa mengalahkan Persebaya.

Duel Persebaya Surabaya vs Madura United sore nanti merupakan jadwal tunda setelah sempat tidak menentu sejak akhir April lalu. Laga leg kedua berlangsung pekan depan, tepatnya 27 Juni.