Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Segera Rekrut Kramaric, Messi Ajak Neymar ke Barcelona

Rabu, 19 Juni 2019 21:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INTERNER
Rekap rumor transfer: Lionel Messi ajak Neymar balik ke Barcelona Copyright: © INTERNER
Rekap rumor transfer: Lionel Messi ajak Neymar balik ke Barcelona

INDOSPORT.COMBursa transfer sepak bola internasional musim panas 2019 semakin bergeliat di beberapa klub, seperti AC Milan, Barcelona, dan Real Madrid.

AC Milan yang segera meresmikan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru terus berburu pemain untuk menatap kompetisi musim 2019/19.

Sementara itu, Barcelona diam-diam melirik kembali sang mantan untuk merapat ke Camp Nou. Lionel Messi bahkan disebut berada di balik rencana tersebut.

Selain itu, bursa transfer di Liga Primer Inggris juga tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum rekap rumor transfer untuk Anda.

AC Milan

© Laurence Griffiths/Getty Images
Andrej Kramaric berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inggris. Copyright: Laurence Griffiths/Getty ImagesAndrej Kramaric berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inggris.

AC Milan secara diam-diam melakukan negosiasi dengan striker Timnas Kroasia asal klub TSG Hoffenheim, Andrej Kramaric.

Menurut laman berita olahraga Sky Sports, Zvonimir Boban telah mengajukan penawaran kepada Kramaric yang mengemas 50 gol dalam 113 pertandingan di Bundesliga Jerman bersama Hoffenheim.

Selain itu, legenda Milan, Andriy Shevchenko, juga menyarankan Rossoneri untuk memboyong fullback kiri asal Ukraina, Vitaliy Mykolenko.

Milan masih terus mengupayakan kedatangan Lucas Torreira dari Arsenal. Sebagai alternatif, Nikola Moro dan Jordan Veretout juga masuk dalam bidikan Milan.

Arsenal

© Arsenal Core
Gaya Rambut Pierre-Emerick Aubameyang Copyright: Arsenal CoreGaya Rambut Pierre-Emerick Aubameyang

Top skor Liga Primer Inggris 2018/19, Pierre-Emerick Aubameyang, menepis rumor kepergiannya dari Arsenal, terlebih terhadap kabar yang menyebut ia akan hengkang ke Liga Super China.

Sementara itu, Lucas Torreira sejauh ini belum mendapatkan tawaran dari Milan meski santer dikabarkan akan merapat ke San Siro. Sang agen, Pablo Bentancur, telah menegaskan hal tersebut.

“Saya tahu ketertarikan Rossoneri, tapi belum ada yang menghubungi saya. Saya terus mempelajari kemungkinannya. Bisakah keberadaan Giampaolo begitu spesial bagi Lucas? Ya, jelas,” ujar Bentancur dilansir dari laman berita olahraga Italia, Calciomercato.