Liga Spanyol

Wonderkid Anyar Real Madrid Tak Sudi Disamakan dengan Neymar

Rabu, 19 Juni 2019 19:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Wonderkid anyar Real Madrid Rodrygo menolak disamakan dengan Neymar meski memiliki kemiripan. Copyright: © GettyImages
Wonderkid anyar Real Madrid Rodrygo menolak disamakan dengan Neymar meski memiliki kemiripan.

INDOSPORT.COM - Real Madrid telah resmi mengenalkan Rodrygo Goes sebagai wonderkid baru mereka. Meski sama-sama bermain bagi Timnas Brasil, Rodrygo tidak mau disamakan dengan Neymar.

Akun Twitter Goal mengunggah reaksi pemain berusia 18 tahun ini ketika akan disamakan dengan Striker Paris Saint-Germain, Neymar.

Awalnya seorang wartawan mengajukan pertanyaan terkait kemiripan Rodrygo dengan Neymar yang sama-sama meninggalkan Santos FC di usia muda dan bergabung dengan klub besar. Kemudian dirinya menanyakan apakah Rodrygo akan menjadi "Neymar" di Real Madrid.

Rodrygo pun langsung membalas pernyataan itu dengan menolak jika dirinya disamakan dengan sosok Neymar.

"Tidak, saya ingin menjadi Rodrygo di Real Madrid, Neymar hanya ada satu dan tidak akan tergantikan," ujarnya.

Penolakan Rodrygo ini berdasarkan keinginannya untuk memiliki tempat tersendiri di Real Madrid. Meski Rodrygo telah berhasil bergabung dengan raksasa LaLiga, Real Madrid perjuangannya belum usai.

Pasalnya Rodrygo masih harus bersaing dengan beberapa nama pemain hebat lainnya jika ingin masuk sebagai skuat utama Zinedine Zidane itu.

Selain Rodrygo sebelumnya Real Madrid telah lebih dulu memboyong pemain anyar seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy. Hal inilah yang menjadi tantangan baru Rodrygo di Los Blancos.