Liga Indonesia

Begini Sosok Eks Persis Solo Ferry Anto di Mata Pasoepati

Kamis, 20 Juni 2019 21:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© raditya/INDOSPORT
Mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto Copyright: © raditya/INDOSPORT
Mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto

INDOSPORT.COM – Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, berduka terkait kabar hilangnya mantan bintang klub Persis Solo, Ferry Anto, di Pantai Baru Poncosari, Srandakan, Bantul, Kamis (20/06/19).

Ferry Anto hilang bersama putrinya, Freya Fajrina Dwi Saputri (7). Hingga malam ini, pemain yang produktif bersama Persis Solo pada era 2010-2015 itu belum ditemukan oleh pihak SAR dan kepolisian.

Aulia Haryo Suryo mengungkapkan rasa belasungkawa atas kabar menyedihkan tersebut. Menurutnya, Ferry Anto telah dianggap sebagai sosok legenda Persis Solo.

“Kami selaku DPP Pasoepati mengucapkan berbelasungkawa kepada Mas Ferry dan anaknya. Semoga almarhum bisa diterima di sisi-Nya,” kata Aulia Haryo Suryo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (20/06/19).

“Beliau sangat berjasa bagi tim kami, karena bagaimanapun juga ia adalah salah satu legenda Persis Solo. Dia adalah pencetak gol yang andal bagi tim kami.”

Sementara itu, salah satu dirijen Pasoepati, Vivi Anjani, menilai Ferry Anto sebagai figur ayah yang dekat dengan pendukung Persis Solo.

“Ferry Anto itu orangnya baik, pastinya sama anak-anak suporter (Pasoepati) itu paling dekat sendiri. Mainnya juga keren dan pernah jadi idola saya dari kecil sampai saya bisa suka Persis,” ungkapnya.

Vivi Anjani tetap mendoakan yang terbaik bagi Ferry Anto dan putrinya yang hingga kini masih belum dapat ditemukan oleh tim SAR dan kepolisian.

Polda DIY telah mengerahkan segenap kemampuan untuk mencari Ferry Anto dan putrinya yang hilang sekitar pukul 08.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%