Liga Indonesia

Masih Suasana Lebaran, Arema FC Gelar Pengajian dan Undang Ulama

Kamis, 20 Juni 2019 07:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Arema FC adakan acara Ngaji Welasan, sebuah kajian rutin dengan aspek religius di kantor klub, yakni kandang Singa, Malang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Arema FC adakan acara Ngaji Welasan, sebuah kajian rutin dengan aspek religius di kantor klub, yakni kandang Singa, Malang.

INDOSPORT.COM - Arema FC baru-baru ini mengadakan acara Ngaji Welasan, sebuah kajian rutin dengan aspek religius yang biasanya dilaksanakan setiap Senin pada Minggu keempat bulan di kantor klub, yakni kandang Singa, Malang.

Akun Instagram resmi Arema mengunggah momen-momen Ngaji Welasan yang baru saja berlangsung Rabu (19/6/19) semalam, sedikit di luar kebiasaan.

Ngaji Welasan kali ini memiliki tema "Memaafkan Dimaafkan" karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri alias lebaran. Hadirin sekaligus mendoakan Arema FC yang belakangan meraih kurang memuaskan di awal musim Shopee Liga 1 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arema FC (@aremafcofficial) pada

Acara ini dipandu oleh pemuka agama terkait penyampaian materi. Harapannya tentu saja para hadirin yang juga merupakan Aremania bisa memahami kondisi terkini serta mendoakan klub sepak bola kebanggaannya segera bangkit.

Pasukan Milomir Seslija harus rela menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan tiga poin. Dalam tiga laga, Arema FC hanya mampu menang sekali dan kalah dua kali.

Kemenangan atas Persela Lamongan, 27 Mei lalu, cukup membuat mereka meninggalkan zona degradasi sehingga untuk saat ini Comvalius dkk. mulai bisa berharap bangkit dari keterpurukan.