Liga Indonesia

Bersemangat Hadapi PSS Sleman, Flavio Beck Jr. Ingin Mencetak Gol Lagi

Kamis, 20 Juni 2019 05:43 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Bhayangkara FC, Flavio Beck Jr. ingin mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/19).

Pesepak bola asal Brasil yang telah mengumpulkan tiga gol untuk Bhayangkara FC itu ingin menambah jumlah koleksi golnya pada laga kali ini.

“Saya kira melawan PSS Sleman merupakan pertandingan sulit karena kami menghadapi pertandingan tandang, tapi kami ke sana untuk tiga poin, kami ingin mendapatkan kemenangan dan tentu saja saya ingin mencetak gol,” ujar Flavio pada Rabu (19/6/19).

Dia juga siap menyemangati rekan setimnya untuk lebih fokus menghadapi PSS karena dalam pertandingan nanti skuat asuhan Angel Alfredo Vera ini bukan hanya menghadapi pemain, melainkan suporter fanatik yang terkenal solid, Brigata Curva Sud.

“Kami harus fokus dengan cara bermain kami, tentu lawan punya motivasi lebih karena tampil di depan pendukung lawan. Memang sangat sulit, namun sekali lagi kami harus fokus dan kami juga sudah berlatih keras untuk memetik kemenangan,” pungkas Flavio.

Terlebih jika melihat catatan pertandingan sebelumnya, juara Liga 2 2018 itu belum terkalahkan dalam tiga laga berturut-turut ketika menghadapi Arema FC, Semen Padang, dan Persipura Jayapura.