Liga Indonesia

Catat! Ini Harga Tiket Pertandingan Liga 1 2019 Persib vs Madura United

Kamis, 20 Juni 2019 11:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Si Jalak Harupat, lokasi laga Persib Bandung vs Madura United dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Si Jalak Harupat, lokasi laga Persib Bandung vs Madura United dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Persib Bandung akan menjalani laga berat melawan pemuncak klasemen sementara Madura United dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (23/06/19) sore.

Duel dua tim sepak bola besar di Indonesia diprediksi bakal berjalan menarik karena kedua tim sama-sama ingin menorehkan kemenangan. Bagi tuan rumah, kemenangan akan membawa mereka kembali ke jalur perebutan gelar juara, sementara bagi tim tamu kemenangan akan mengamankan langkah Laskar Sape Kerrab di puncak klasemen.

Oleh sebab itulah, pertandingan antara Persib vs Madura United kemungkinan besar akan dipadati oleh puluhan ribu penonton. Di kubu Pangeran Biru ada kelompok suporter Bobotoh yang siap menyanyi sepanjang 90 menit, sementara di kubu tim tamu ada K-Conk mania yang juga kemungkinan akan hadir ke Kota Kembang.

Untuk mengantisipasi keramaian suporter, panpel klub Maung Bandung telah membuka penjualan tiket pada Kamis (20/6/2019) dengan harga VIP Utama Rp112.500, Barat I dan II Rp67.500, Timur Rp54.000, Utara Rp45.000, dan Selatan Rp45.000. Daftar harga tiket tersebut diambil dari rilis resmi pihak klub melalu website.

Bagi para suporter diharapkan segera melakukan pembelian tiket supaya tidak kehabisa saat mendekati hari H pertandingan. Walaupun Persib baru saja dilanda hasil buruk setelah di luar dugaan ditahan imbang Tira Persikabo, Bobotoh harus tetap mendukung untuk menambah semangat para pemain mengalahkan Madura United.

Namun pada laga besok Minggu, klub sepak bola  asal Ibukota Jawa Barat ini kemungkinan tidak bisa diperkuat dua legiun asingnya yakni Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel yang mengalami akumulasi kartu kuning.