Liga Indonesia

Jelang Lawan TIRA Persikabo, Persipura Ditinggal 3 Pemain Bintang

Kamis, 20 Juni 2019 10:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Galery_Persipura
Marinus Wanewar (kanan) dipastikan absen dalam laga Tira Persikabo vs Persipura Jayapura. Copyright: © Galery_Persipura
Marinus Wanewar (kanan) dipastikan absen dalam laga Tira Persikabo vs Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - klub sepak bola asal Papua, Persipura Jayapura kembali harus kehilangan dua pemainnya karena cedera. Dua pemain tersebut yakni Marinus Wanewar dan Todd Rivaldo Ferre.

Duo pemain sepak bola muda yang juga merupakan penggawa Timnas Indonesia U-23 itu mengalami cedera kambuhan dalam sesi latihan akhir di Stadion Mandala Jayapura.

Juru racik Luciano Leandro mengungkapkan, dua pemainnya itu akan menjalani perawatan dan kemungkinan besar tak akan bermain di laga Shopee Liga 1 2019 menghadapi PS TIRA Persikabo pada 23 Juni 2019  nanti.

"Marinus dan Rivaldo kemungkinan tidak ikut kita main, tapi tetap kita bawa untuk memeriksa kondisi mereka di Jakarta," ungkap Luciano kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (20/06/19).

Selain Marinus dan Todd, Persipura juga dipastikan tak akan diperkuat oleh Imanuel Wanggai yang juga masih dalam masa perawatan setelah mengalami cedera paha di sesi latihan beberapa waktu lalu.

Luciano menambahkan, ketiga pemainnya itu belum bisa bergabung dalam sesi latihan Persipura Jayapura dalam waktu dekat, mengingat kondisi mereka membutuhkan waktu untuk bisa kembali pulih 100 persen.

"Mereka belum bisa ikut latihan dengan kita, karena sulit bisa sembuh dalam waktu dekat. Kita harus mengerti dengan kondisi mereka," tandas Luciano.

Sementara itu, dua pemain lainnya yang sebelumnya mengalami cedera yakni Mamadou Samassa dan Ian Louis Kabes sudah bergabung bersama timnya dalam sesi latihan.

Luciano juga memboyong sebanyak 20 pemain Persipura dalam lawatan ke markas PS TIRA Persikabo di Stadion Pakansari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%