Liga Indonesia

Raih 2 Hasil Imbang Beruntun, Rene Mihelic Ungkap Keresahannya

Kamis, 20 Juni 2019 21:14 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Explore Persib
Rene Mihelic ungkap keresahannya usai jalani tiga pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Explore Persib
Rene Mihelic ungkap keresahannya usai jalani tiga pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Usai mendapatkan dua hasil imbang beruntun di ajang Shopee Liga 1 2019, Rene Mihelic mengungkapkan keresahannya. Gelandang Persib Bandung ini merasa bahwa timnya tidak membukukan hasil yang baik.

“Kami tahu bahwa hasil imbang 1-1 melawan Tira-Persikabo (setelah sebelumnya bermain imbang dengan Semen Padang) bukanlah hal yang baik. Kami telah kehilangan dua poin di kandang,” ujar Mihelic dilansir dari situs resmi Persib.

Hasil imbang melawan Tira-Persikabo pada Selasa (18/6/19) itu membuat Persib kini mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu bahkan nyaris kalah andai Made Wirawan tak melakukan penyelamatan gemilang pada menit terakhir.

Meski begitu, eks Timnas Slovenia U-21 ini mengungkapkan bahwa musim ini masih sangat panjang. Ia menegaskan bahwa masih banyak pertandingan yang harus diperjuangkan tim Maung Bandung untuk bisa merebut gelar juara.

“Kami harus bangkit dan mulai menatap laga berikutnya. Saya bertekad mengatarkan tiga poin dalam laga selanjutnya melawan Madura United. Kami harus menang,” ucap Mihelic.

Persib akan melanjutkan kiprahnya di Shopee Liga 1 2019 dengan bertemu tim Laskar Sape Kerrab pada Minggu (23/6/19) sore.

Laga tersebut diyakini menjadi tantangan berat buat Persib mengingat Andik Vermansah dan kawan-kawan menyapu bersih tiga kemenangan dari tiga laga. Laga ini menjadi harga mati untuk Persib bisa kembali ke jalur juara.